Quantum Ikhlas


Teknologi Quantum Ikhlas
Untuk mencapai hasil itu kita memerlukan bantuan teknologi (how-to) yang saya beri nama Quantum Ikhlas. Teknologi kuantum adalah aplikasi praktis ilmu pengetahuan kuantum untuk memudahkan urusan manusia di tingkat kuantum. Ikhlas adalah kompetensi (skill) penyerahan diri total kepada Tuhan untuk meraih puncak sukses dan kebahagiaan di dunia dan akhirat. Teknologi Quantum Ikhlas® secara
kuantitatif dan kualitatif mengukur, melatih, dan meningkatkan tingkat keikhlasan dari dasar hati. Untuk mencapai zona ikhlas dan mengakses kekuatan dahsyat Hati Nurani menuju kejayaan yang seimbang.
Quantum Ikhlas adalah sebuah metode sukses paripurna yang dengan sejuk memadukan kekuatan budaya timur dan barat. Kekuatan ilmu pengetahuan terkini seperti neuroscience, quantum physics, evolutionary biology, chaos theory, brain science dan science of the mind, dengan tuntunan bijak falsafah hidup dan keagamaan.
Yang membuat proses menenteramkan.
pencapaian kesuksesan menjadi lebih sederhana sekaligus Quantum
Ikhlas melahirkan aplikasi teknologi pengembangan diri DigitalPrayer untuk penerapan:
1. Brainwave Management® yang membantu seseorang memiliki gelombang otak
khusyuk, fokus, kreatif, enersi positif dan intuitif secara cepat. Yang menjadi syarat mutlak untuk semua hipnoterapi, meditasi dan akses otomatis menuju kekuatan bawah sadar. Yang akan menjadi pokok bahasan buku ini.
2. Heartwave Management® untuk membongkar akar terdalam dari nafsu yang tak terpuaskan, keinginan untuk menang sendiri serta ketakutan dan kepalsuan hati. Yang, insya Allah akan dibahas dalam buku seri Teknologi Quantum Ikhlas® selanjutnya.
Aplikasi audio brainwave DigitalPrayer® yang dikemas dalam bentuk compact disc dirancang khusus untuk bisa “mengatur” gelombang otak seseorang ke kondisi otak yang lebih ikhlas. Jika digunakan dengan tepat, teknologi ini akan mempercepat peningkatan kesadaran dan membuat proses pengembangan diri serta perjalanan spiritual seseorang menjadi lebih mudah dan rasional.
Penerapan teknologi praktis ini akan membawa Anda pada kejayaan manusia seperti: Kesuksesan karir, bisnis, dan keuangan. Kesehatan tubuh. Keharmonisan kehidupan rumah tangga, ketenangan pikiran, ketenteraman jiwa, kekhusyukan beribadah dan perolehan bimbingan Sang Pencipta dalam meraih keseimbangan lahir dan batin.
Aplikasi teknologi ini juga akan membuat kita semakin paham bahwa seringkali apa yang kita sebut keajaiban (baca: kemudahan dari Tuhan) hanyalah sesuatu yang belum kita pahami karena keterbatasan pikiran tentang hal yang bersifat non-materi.
Karena untuk memahami kemudahan hidup kita tidak saja butuh rasio pikiran yang cenderung rumit melainkan juga hati yang memiliki logika tersendiri yang lembut.
Dengan cara itu barulah otak kita bisa menerima dan memahami. Perasaan kita juga akan semakin mantap dan tahu betul mengapa kita harus mendirikan shalat atau beribadah dan berdoa memohon bantuan Tuhan. Mengapa kita harus melakukannya dengan khusyuk, dan mengukur sejauh mana kita khusyuk. Juga mengapa agama selalu menuntun kita agar menjadi orang yang ikhlas, rela, sabar, dan bersyukur untuk meraih cita-cita tertinggi di dunia dan akhirat.
Dan yang terpenting, semua itu tidak hanya untuk kita pahami sebatas
pengetahuan saja melainkan untuk kita nikmati sebagai sebuah realitas hidup sehari-hari secara nyata.
Selamat memanfaatkan teknologi Quantum Ikhlas dan alamilah kembali fitrah manusia.

0 Response to "Quantum Ikhlas"