Antivirus Terbaik untuk Windows 10?



Windows 10 tidak akan membuatmu sibuk menginstal antivirus seperti Windows 7. Sejak Windows 8, Windows sekarang menyertakan built-in antivirus yang disebut Windows Defender (yang dulunya tersedia terpisah sebagai Microsoft Security Essentials). Tapi apakah itu yang terbaik untuk melindungi PC Anda?

Jalankan Malwarebytes Antivirus Anda untuk Perlindungan Maksimum

screenshot.1

Menggunakan antivirus masih sangat penting, tapi belakangan ini ancaman yang benar-benar aktif berasal dari spyware, adware, crapware, dan yang terburuk: ransomware. Di situlah Malwarebytes sebagai pencegahan.

Malwarebytes tidak hanya melindungi komputer Anda dari malware, namun melakukan pekerjaan yang lebih baik untuk membersihkan komputer yang terinfeksi virus.  tidak hanya bekerja pada PC - Malwerebytes juga memiliki versi Mac.

Dan untuk melindungi browser Anda dari eksploitasi zero-day, Malwarebytes juga menyertakan fitur Anti-Eksploitasi dan Anti-Ransomware, yang dapat menghentikan serangan drive-by dingin. Dan yang terbaik, Anda bisa menjalankan Malwarebytes bersama antivirus Anda yang ada agar Anda tetap terlindungi sepenuhnya.

One-Two Punch: Antivirus dan Anti-Malware

Inilah versi singkatnya: antivirus itu sendiri sudah tidak  lagi kcukup dari segi eamanannya sendiri. Sebaiknya gunakan program antivirus yang bagus dan program anti malware yang bagus. mereka hanya akan melindungi Anda dari sebagian besar ancaman terbesar di internet saat ini: virus, spyware, ransomware, dan bahkan program yang berpotensi tidak diinginkan (PUP) - di antara banyak lainnya.

Jadi mana yang harus Anda gunakan? Mari kita mulai dengan bagian pertama dari combo itu: antivirus.

Is Windows Defender Good Enough?

Saat Anda menginstal Windows 10, Anda akan memiliki program antivirus yang sudah berjalan. Windows Defender dari built-in ke Windows 10, dan secara otomatis memindai program yang Anda buka, mendownload definisi baru dari Windows Update, dan menyediakan antarmuka yang dapat Anda gunakan untuk pemindaian mendalam.

Tapi seberapa bagus? Well, sejujurnya, antivirus Microsoft sedikit tertinggal dibanding yang lain ketika sampai pada tes perangkat lunak antivirus komparatif. 

Windows Defender memiliki banyak kelebihan. Ini built-in, tidak akan mengganggu Anda dengan munculan dan pembelian lisensi, dan lebih ringan daripada beberapa solusi antivirus yang bersaing. Ini tidak akan mencoba memanen data penjelajahan Anda dan menghasilkan uang darinya, karena beberapa program antivirus gratis telah mulai dilakukan untuk mendapatkan keuntungan.


So What’s the Best Antivirus?


 Faktanya adalah,  apakah Windows Defender "cukup baik" - sebenarnya, sulit untuk merekomendasikan hanya satu produk tertentu, karena kebutuhan dan selera setiap orang sedikit berbeda. 

Namun, kami dapat mencantumkan beberapa favorit kami, dan Anda dapat memilih yang terbaik untuk Anda.

Jika Anda menginginkan perlindungan terbaik maka Anda harus membayar sedikit untuk itu. Kaspersky secara konsisten berada di peringkat teratas dalam berbagai tes antivirus, dan kami menyukai antarmuka, jadi jika Anda menginginkan perlindungan terbaik untuk PC Anda,

Jika Anda menginginkan perlindungan terbaik, Anda dapat memeriksa peringkat untuk melihat pilihan terbaik, namun menurut kami Avira Free Antivirus saat ini menawarkan keseimbangan terbaik antara perlindungan dan ketidaktergantungan. Ini secara teratur memberi nilai tinggi untuk perlindungan, dan selama Anda menghapus centang pada Ask Toolbar saat penginstalan, hapus ekstensi browser-nya, dan jangan pedulikan iklan popup sesekali, ini kurang mengganggu daripada kebanyakan opsi bebas lainnya.
Jika Anda menginginkan perlindungan gratis yang paling tidak mengganggu: Windows Defender tidak akan pernah menipu Anda untuk menginstal sesuatu yang tidak Anda inginkan, dan tidak akan pernah mengganggu Anda dengan iklan. Jika Anda lebih peduli tentang intrusiveness daripada yang Anda lakukan tentang perlindungan yang sempurna, Windows Defender adalah pilihan yang tepat.
Windows Defender secara otomatis akan menonaktifkan dirinya sendiri saat Anda menginstal antivirus pihak ketiga, dan kemudian mengaktifkannya kembali jika Anda menghapus instalan antivirus pihak ketiga tersebut. Ini dirancang untuk menyingkir.

antivirus apa pun yang Anda pilih, tidak akan memberikan perlindungan menyeluruh. Jika Anda mendownload dan menjalankan program berbahaya, Anda akan mengalami masalah di beberapa titik. keamanan yang baik sama pentingnya, jika tidak lebih penting, daripada menjalankan antivirus.


0 Response to "Antivirus Terbaik untuk Windows 10?"