Cara Memperbaiki Masalah Koneksi Internet Anda pada Google Chrome



Masalah troubleshoot jaringan, namun jika Anda memasang Chrome (atau Chromebook), Anda dapat dengan mudah menjalankan hak diagnostik menyeluruh dari browser Anda yang dapat membantu Anda mengetahui penyebabnya.

Untuk melakukan ini, kami menggunakan aplikasi Chrome, dapatkan Diagnostik Chrome-Konektivitas . Lanjutkan dan pasang dari Toko Web Chrome untuk memulai.

Setelah terinstal, Anda dapat mengaktifkannya dengan melompat ke menu aplikasi Chrome dan menemukan Diagnostik Konektivitas Chrome. Jika Anda menggunakan browser Chrome di Windows, Linux, atau macOS, Anda dapat membuka menu aplikasi dengan mengklik "Apps" di laman bookmark.



 seperti gambar dibawah

 jalankan

Setelah selesai, ini akan memberi rincian semua yang ditemukannya-jika semuanya baik-baik saja, seperti dalam kasus uji coba di sini, Anda tidak akan melihat tanda-tanda hijau laut. Selamat.

Jika tidak,  Diagnostik Konektivitas Chrome akan memberi tahu Anda di mana ada masalah. Terlepas dari apakah tes lulus atau gagal, Anda bisa klik masing-masing untuk mendapatkan info lebih lanjut. Dalam kasus tes gagal, ini setidaknya harus membantu Anda menemukan solusi potensial.



Ada juga beberapa pengaturan untuk tweak di app, yang bisa dilakukan dengan mengetuk ikon perkakas di pojok kanan atas. Hal utama yang mungkin ingin Anda periksa di sini adalah hasil "Hide passing test". Hal ini pada dasarnya akan menghapus hasilnya kecuali ada masalah, yang dapat membuatnya lebih cepat dan mudah untuk mulai mendiagnosis masalah.



Semoga bermanfaat ^^



0 Response to "Cara Memperbaiki Masalah Koneksi Internet Anda pada Google Chrome"